-->

Featured Post

Petugas Bandara Tak Sadar Pesawat Delta Airlines 723 Celaka di Ujung Landasan

Pagi itu, 31 Juli 1973, pesawat Delta Airlines Flight 723 meninggalkan Burlington, Vermont mengarah ke ke Bandara Internasional Logan, Bost...

Search This Blog

Recent Posts

Home PageNavi Display

Comments

Gallery

Top reviews

Top reviews

Entertainment

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Powered by Blogger.

Travel

Post Page Advertisement [Top]

Climb the mountains

recent posts

Comments

Facebook

About me

Contact Form

Name

Email *

Message *

Recent

Facebook

Bottom Ad [Post Page]

Comments

recent posts

Sponsor

News

Travel

Destination

Incidents

Video

You are here

Pemerintah Persempit Koridor Batas Bawah Pesawat

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso di Jakarta, Kamis menyatakan tidak seluruh maskapai mengharapkan adanya penyesuaian tarif batas bawah. Dengan demikian, pihaknya bakal mempersempit koridor tarif batas atas dan tarif batas bawah harga tiket pesawat.

Menurutnya, kepandaian ini bertujuan untuk membuat tarif yang sehat antar maskapai. Sehingga, andai pada musim ramai (peak season) tidak terjadi perang tarif. Di samping itu, urusan ini pun untuk membalas penyesuaian tarif batas bawah yang diminta maskapai menyusul eskalasi harga avtur.

Pemerintah Persempit Koridor Batas Bawah Pesawat

Pemerintah Persempit Koridor Batas Bawah Pesawat

FlightNews  -  "Ada sejumlah yang keberatan pada komplain di koridor tersebut karena pada masa-masa Lebaran tiket naik dua sampai tiga kali lipat, tetapi masih dalam koridor tarif batas atas," kata Agus dilansir Antara, Kamis (26/7). Dia menjelaskan, Asosiasi Perusahaan Penerbangan Sipil Indonesia (Inaca) meminta pemerintah melakukan penilaian tarif batas yang ketika ini 30 persen dari tarif batas atas, menjadi 40 persen dari tarif batas atas.

"Kita sedang godok, dua minggu lagi sudah dapat menghadirkan angka yang baik untuk semuanya, karena bila kita bertahan sekarang ongkos operasi paling tinggi sebab kurs berubah. Ini sebuah penyesuaian guna menilai formula," imbuhnya.

Baca Juga : Maskapai Garuda Indonesia Ingin Buka 3 Rute Baru dari Kupang

Harga ini tergolong yang sangat murah dibanding Bandara-Bandara lainnya di dunia, tergolong di Riyadh, Arab Saudi selama 200 sen per galon atau Rp 7.397 per liter.

Pemerintah Persempit Koridor Batas Bawah Pesawat

Sedangkan di website Pertamina Aviation, avtur di Bandara Soekarno-Hatta ketika ini dilepas pada harga Rp7.580 atau 0,56.20 dolar AS masing-masing liternya telah termasuk ekspedisi ke pesawat, tetapi belum menghitung PPN 10 persen dan PPH 0,3 persen eksklusif penerbangan domestik.

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Popular Posts

30 November 2019
1st Prize 752434
2nd Prize 429596
3rd Prize 643758
Starter Prize
979662
Consolation Prize
830445

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat