-->

Featured Post

Petugas Bandara Tak Sadar Pesawat Delta Airlines 723 Celaka di Ujung Landasan

Pagi itu, 31 Juli 1973, pesawat Delta Airlines Flight 723 meninggalkan Burlington, Vermont mengarah ke ke Bandara Internasional Logan, Bost...

Search This Blog

Recent Posts

Home PageNavi Display

Comments

Gallery

Top reviews

Top reviews

Entertainment

Fashion

Breaking News

Entertainment

Travel

Featured

Powered by Blogger.

Travel

Post Page Advertisement [Top]

Climb the mountains

recent posts

Comments

Facebook

About me

Contact Form

Name

Email *

Message *

Recent

Facebook

Bottom Ad [Post Page]

Comments

recent posts

Sponsor

News

Travel

Destination

Incidents

Video

You are here

Berikut Inti Masalah Manajemen Dan Karyawan Garuda Indonesia

Deputi Bidang Kedaulatan Maritim Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Purbaya Yudhi Sadewa mengakui bahwa solusi sengketa atau masalah antara manajemen Garuda Indonesia dan pekerja masih terus berlangsung. Proses fasilitasi yang dilaksanakan tim eksklusif yang beranggotakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian BUMN ini ditarget berlalu dalam minggu ini.

Berikut Inti Masalah Manajemen Dan Karyawan Garuda Indonesia

Berikut Inti Masalah Manajemen Dan Karyawan Garuda Indonesia

FlightNews  -  Berdasarkan target awal, rekomendasi solusi sengketa sudah terbit di Minggu kesatu Juli 2018. "Targetnya Jumat ini selesai. Sepertinya bisa," ungkapnya di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Jakarta.

Beberapa permasalahan yang ditemukan ketika ini adalah persoalan prosedural berhubungan perjanjian antara pegawai dan manajemen. "Sama sekali gaji tidak terdapat (masalah). Mungkin ada sejumlah kebingungan sebab ada sejumlah prosedur yang blm clear," kata dia.

"Nanti ke depannya anda coba prosedur-prosedur tersebut clear. Perjanjian kerja sama pegawai sama perusahaan. Ini sudah berakhir 2017, PKB (perjanjian kerja bersama). Jadi mestinya kan tetap berlaku, namun ada keadaan bingung apakah diperpanjang, sampai-sampai ada lain pendapat. Sehingga anda bereskan saja di samping masalah masalah yang lainnya," imbuhnya.

Baca Juga : Flight, Saat Pilot Kecanduan alkohol

Dia berharap, proses solusi sengketa ini dapat dilangsungkan dengan lancar, sampai-sampai tidak butuh timbul pergolakan, seperti ancaman guna kembali mengerjakan mogok kerja.

"Kita jajaki usahakan agar mereka tidak mogok. Sekarang anda dengarkan. Bahkan Menko (Maritim) telah ketemu mereka secara langsung sejumlah kali. Menhub pun sama. Menteri BUMN pun sama, sudah mengantarkan utusannya guna dengar keluhan mereka. Saya sih menyaksikan ini dapat dicari titik tengahnya," tandasnya.

Berikut Inti Masalah Manajemen Dan Karyawan Garuda Indonesia

Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Popular Posts

30 November 2019
1st Prize 752434
2nd Prize 429596
3rd Prize 643758
Starter Prize
979662
Consolation Prize
830445

Total Pageviews

Blog Archive

Livechat